Ada ‘Bendera’ Merah-Putih di Motor Yamaha Milik Rossi & Vinales

Category : Sport
Ada ‘Bendera’ Merah-Putih di Motor Yamaha Milik Rossi & Vinalesby fitrinion.Ada ‘Bendera’ Merah-Putih di Motor Yamaha Milik Rossi & VinalesMotor tim Yamaha Movistar tahun ini sepertinya punya hal yang istemewa. Bukan hanya sekedar slogan Semakin di Depan yang terpampang pada motor YZR M1 pada gelaran MotoGP 2017 kali ini. Lebih istemewanya lagi adalah terdapat Bendara Merah Putih di motor yang ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales tahun ini tersebut. Pesta tentunya sangat meriah untuk […]

Motor tim Yamaha Movistar tahun ini sepertinya punya hal yang istemewa. Bukan hanya sekedar slogan Semakin di Depan yang terpampang pada motor YZR M1 pada gelaran MotoGP 2017 kali ini. Lebih istemewanya lagi adalah terdapat Bendara Merah Putih di motor yang ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales tahun ini tersebut.

Pesta tentunya sangat meriah untuk para penggemar Yamaha Movistar Indonesia. Dikarenakan dua pembalap mereka yakni Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales mampu naik podium yakni di posisi pertama dan juga ketiga. Selain kebahagiaan mengenai kemenangan tersebut, ada pula hal lain yang lebih detail yang membuat para penggemar asal Indonesia jadi bangga.

Pertama tentunya adalah tagline ‘Semakin di Depan’ yang terpampang nyata di motor yang ditunggangi dua rider Yamaha tersebut sudah menjadi kabar membahagiaka bagi para fans. Selain itu juga ternyata ada detail lain yang melengkapi kebahagiaan tersebut yakni sebuah bendera Merah Putih yang ada pada motor Yamaha tersebut. Hal ini merupakan salah satu apresiasi kepada para pendukung MotoGP yang berasal dari Indonesia yang dikenal sangat fanatik.

“Terpampangnya bendera Indonesia merupakan kebanggaan bagi orang Indonesia. Indonesia semakin dikenal dunia karena (bendera tersebut) dipasang pada motor tercepat Yamaha.” seperti yang diungkap oleh M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip dari Liputan6.com

Perjuangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales sendiri tidak berakhir sampai disitu saja. Dimana keduanya kembali akan mengendarai kendaraan dengan bendera Merah Putih tersebut di berbagai sirkuit lainnya sepanjang tahun 2017 ini. Yang paling dekat tentu saja adalah GP Argentina yang akan diselenggarakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada 9 April mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply